Sabtu, 12 April 2014

Fletcher Ultimatum Moyes

MANCHESTER – Pemain Manchester United sepertinya sudah mulai tak bisa menahan kesabarannya akan kinerja pelatih David Moyes. Salah satunya adalah Darren Fletcher yang tak segan memberikan ultimatum kepada suksesor Sir Alex Ferguson tersebut.
Perjalanan United bersama di musim perdana kepelatihan Moyes, memang tak berjalan mulus. Setan Merah harus jatuh bangun di ajang Premier League, kesempatan bermain di Liga Champions pada musim depan pun terancam.
United saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan 57 poin hasil dari 33 pertandingan. Mereka kalah tujuh poin dari Arsenal yang saat ini menempati posisi keempat dalam tabel klasemen.
Tak jauh beda dengan di kompetisi domestik, United pun harus mengalami hal buruk di ajang Liga Champions. Wayne Rooney dkk harus tersingkir dari ajang bergengsi tersebut pada babak perempatfinal oleh Bayern Munich.
Melihat kondisi tersebut Fletcher pun cukup gerah, ia mengatakan bahwa Moyes harus bisa memperlihatkan bahwa dirinya memang benar layak melatih United. Maka dari itu, ia berharap Moyes bisa memberikan kemenangan untuk United di laga sisa Premier League.
"Kami sekarang memiliki lima pertandingan sisa dan hal itu yang harus kami kejar. Kecewa dan menyakitkan tentu saja ada tapi kami harus terus melangkah ke depan" kata Fletcher seperti dilansir Daily Mail.
"Dia (Moyes) pasti akan mengevaluasi kesalahannya. Saya dan rekan tim sangat mengharapkannya. Sekarang waktunya dia menunjukkan dirinya pantas berada di klub ini," sambungnya.
Bila bisa menyapu bersih laga sisa Premier League dan finis di posisi kelima, United masih bisa bermain di Europa League. Saat ini, United kalah enam poin dari Everton yang menguasai sementara posisi kelima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar