Rabu, 16 April 2014

United Juga Minati Reus

 MANCHESTER – Dana besar tampaknya akan digelontorkan Manchester United di meja transfer musim panas nanti. David Moyes dipastikan akan merombak skuadnya yang tampil mengecewakan sepanjang kompetisi musim 2013-14 dengan menghadirkan sejumlah muka baru di Teater Impian.

Tiga bulan jelang jendela transfer dibuka, Setan Merah santer dikaitkan dengan sejumlah nama, seperti Luke Shaw, Toni Kroos, Mattihas Ginter, Edinson Cavani, Alex Sandro, serta Eliaquim Mangala.


Sementara dari ranah Italia, Moyes diyakini terkesan dengan bek tengah AS Roma, Mehdi Benatia. Bahkan striker Tim Nasional Slovenia, Bezjak pun tak luput dari bidikan, karena disinyalir memiliki kualitas untuk mengembalikan superioritas United.
Kini ada nama lain menyeruak. Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus diyakini menjadi target United selanjutnya, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (16/4/2014). United dilaporkan sudah menyiapkan dana senilai 200 juta pounds untuk dibelanjakan personel baru.

Sebuah rumor  mengatakan, Reus memang berhasrat bergabung dengan United dan dalam sebuah kesepakatan yang melibatkan Shinji Kagawa atau yang biasa dikenal dengan istilah tukar guling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar