Senin, 07 April 2014

laga hidup mati ...

Evra optimistis timnya mampu melaju ke babak semi-final di gelaran kali ini.

oleh Yulius Bala Jbrjrc


Full-back Manchester United Patrice Evra meyakini timnya punya peluang nyata untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions meski di leg pertama babak perempat-final ditahan imbang oleh sang juara bertahan, Bayern Munich, dengan skor 1-1.

Di musim ini, penampilan United terbilang tidak konsisten sebagaimana mereka terlempar dari empat besar di ajang Liga Primer Inggris dan untuk sementara menghuni urutan keenam dengan lima laga tersisa.

Meski demikian, penampilan mereka di Liga Champions cukup lumayan, yang mana tercermin dari keberhasilan anak asuh David Moyes memuncaki klasemen Grup A dan baru kalah sekali dari wakil Yunani, Olympiakos.

Terlepas itu, Evra selaku pemain senior menyebut timnya memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikut mengingat United punya spirit berbeda ketika tampil di pentas akbar klub-klub Eropa.

“Anda harus yakin dan, jujur saja, di musim ini kami bermain tidak terlalu buruk di Liga Champions,” ujar Evra seperti dikutip dari Sky Sports. “Kami percaya diri dan tampaknya kami bersemangat untuk itu ketimbang gelaran liga dan piala domestik.

“Saya tahu bahwa hal itu tak sepantasnya dikatakan, tapi itulah kebenarannya. Kami tampak lebih bersemangat, kami terlihat seperti memiliki spirit Man United ketika kami bermain di Liga Champions.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar