Sabtu, 12 April 2014

"Juan Mata Pemain Fantastis"

MANCHESTER – Keputusan Manchester United membeli Juan Mata dari Chelsea memang sempat menjadi pembicaraan. Perlahan tapi pasti, pemain internasional Spanyol itu mampu membuktikan kualitas permainannya.
Teranyar, di laga kontra Newcastle United, Mata mampu mencetak dua gol dan satu assist. Hal itu pun membuat legenda United, Sir Bobby Charlton tak segan memuji Mata. Menurutnya, Mata merupakan pemain yang fantastis.
Mata sendiri memang terlihat lebih lepas saat bermain di belakang striker. David Moyes menempatkan Mata di belakang striker mengingat Wayne Rooney yang kala itu harus absen.
“Saya suka dengan Juan Mata. Saya kagum dengan aksi Mata pertama kali saya melihat dia di TV. Tapi, saya juga berpikir bahwa kami tidak akan bisa mengontraknya,” ujar Charlton seperti disadur Sportsmole, Sabtu (12/4/2014).
“Dia adalah pemain yang fantastis dan  bisa menjadi pemain besar. Saya yakin itu adalah tujuannya. Dalam bulan atau tahun-tahun mendatang, dia akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dan membuat lebih banyak gol karena dia adalah pemain kelas pertama,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar