Sabtu, 12 April 2014

Gelandang Setan Merah Janjikan Momentum Bangkit
MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Darren Fletcher yakin bahwa timnya akan kembali bangkit kembali dari musim yang mengecewakan untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.
Musim 2013-2014 ini menjadi kampanye yang menyedihkan dalam sejarah klub di bawah kendali pelatih anyar mereka, David Moyes yang ditunjuk menjadi suksesor pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu.
Bersama Moyes, The Red Devils mengalami nasib nahas. Terdepak dari kompetisi FA Cup, Capital One Cup, Liga Champions, dan tak pernah menyentuh empat besar klasemen, adalah secuil cerita perjalanan Manchester Merah musim ini.
Kini, United berada di peringkat tujuh klasemen Premier League dengan mengantongi poin 57 dari 33 laga, memiliki selisih 17 poin dari pemuncak klasemen yang kini ditempati Liverpool, dan berjarak tujuh poin dari Arsenal yang berada di peringkat empat.
Pun demikian, Fletcher percaya bahwa dengan beberapa pemain yang baik, mereka akan kembali dalam perburuan untuk mendapatkan kembali mahkota juara mereka dalam waktu 12 bulan.
“Tahun depan kita tidak akan hanya berpikir tentang mendapatkan jalan ke Liga Champions, kami akan berpikir tentang memenangkan liga dan masuk ke Eropa,” tutur Fletcher, seperti diberitakan Manchester Evening News,” Jumat (11/4/2014)
“Kesenjangan poin yang terjadi saat ini tidak sebesar yang orang pikirkan. Kami memiliki beberapa pemain fantastis. Akan ada beberapa pemain juga yang mudah-mudahan mereka bisa membawa kita ke mana kita ingin capai,” terusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar