Rabu, 16 April 2014

"United Belum Ajukan Tawaran untuk Kroos"





LONDON – Spekulasi mengenai kepergian Toni Kroos dari Bayern Munich kian memanas. Perwakilan dari pemain internasional Jerman itu bahkan kabarnya telah bertemu dengan pihak Manchester United, klub yang santer dikaitkan dengan Kroos belakangan ini.

Kehadiran David Moyes di tribun penonton Allianz Arena saat Die Roten menjamu Borussia Moenchengladbach kian memperkuat rumor tersebut. Kroos sendiri diklaim resmi menolak ekstensi pembaruan kontrak yang diajukan manajemen Bayern.

Setan Merah juga kabarnya siap menggaji Kross senilai 260 ribu euro per pekan apabila menerima pinangan untuk berlabuh di Old Trafford musim panas nanti. Nominal tersebut jelas sangat menggiurkan mengingat gajinya saat ini hanya berada di angka 72 ribu euro per pekan.

Namun agen Kross, Volker Struth memenegaskan bahwa kliennya itu belum menerima tawaran besar dari United. Struth bahkan mengesampingkan rumor, Kross akan meninggalkan klub asal Bavaria itu musim panas nanti.

“Belum ada tawaran resmi dari Manchester United,” tegas Struth, seperti dilansir Bild, Rabu (16/4/2014).

“Dan tidak perlu untuk membahas tawaran resmi karena Toni akan bertahan dengan Bayern Munchen hingga 2015,” tutup sang agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar