Rabu, 16 April 2014

Luke Shaw Masuk Daftar Buruan Setan Merah



MANCHESTER – Kampiun Premier League musim lalu, Manchester United tampaknya serius membenahi skuadnya dengan melakukan belanja besar-besaran di jendela transfer musim panas nanti. Sederet nama pun telah dikantongi klub yang saat ini ditukangi oleh David Moyes itu.

Seperti dilansir Telegraph, Rabu (16/4/3014), Setan Merah kini mulai mencoba menggoda bintang muda Southampton, Luke Shaw. Penampilan menawannya sepanjang kompetisi musim ini membuat United tak kuasa untuk meminang pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

Namun, United wajib waspada dan kerja ekstra untuk meyakinkan Shaw berlabuh di Teater Impian. Pasalnya, sederet klub papan atas Premier League juga memiliki niat serupa, sebut saja Chelsea dan rival sekota Manchester City.

United diyakini akan menyelesaikan proses kepindahan Shaw sebelum ajang Piala Dunia Brasil digelar musim panas nanti. Sebab, membangun skuad usai gelaran sepakbola akbar tersebut dipastikan akan sulit.

Demi mendapatkan tanda tangan bintang masa depan Inggris itu, United siap merogoh kocek dalam, yakni 30 juta pounds! Shaw kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Patrice Evra yang kontraknya akan hangus akhir musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar