Senin, 07 April 2014

Mata dinilai Fletcher telah banyak memberikan kontibusi positif sejak kepindahannya dari Chelsea.


OLEH  Yulius Bala Jbrjrc


Darren Fletcher mengaku kagum dengan kontribusi yang ditunjukan rekan barunya di Manchester United, Juan Mata sejak awal bergabung musim ini.

Terlebih di akhir pekan kemarin, Mata menjadi pusat perhatian berkat kinerja maksimalnya saat membawa Red Devils meraih kemenangan telak 4-0 di kandang Newcastle United.

Meski secara tim gagal meraih hasil maksimal di musim ini, Fletcher tetap yakin bahwa keberadaan gelandang asal Spanyol itu akan tetap penting bagi United untuk bangkit di musim depan.

"Ada banyak pemain di tim ini yang selalu siap untuk menunjukan kualitas mereka," sebut Fletcher kepada Daily Star.

"Juan [Mata] adalah playmaker sejati, pengendali permainan dengan umpan-umpan mematikan, serta pandai mengatur tempo. Sosok yang memiliki banyak kemampuan sebagai pesepakbola."

Jelang laga kontra Bayern Munich di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Fletcher menyesalkan absennya Mata di laga tersebut akibat regulasi UEFA.

"Tentu saja sangat sedih mengetahui ia tidak dapat bermain melawan Bayern. Itu cukup mengecewakan, mengingat ia memiliki musim yang cukup baik bersama kami sejauh ini," keluh pemain asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar